Laptop 10 Jutaan Terbaik Untuk Gaming Di 2020

Tapi menurut kami sih tidak apa-apa, apalagi kalau kamu membeli laptop ini hanya untuk main game. Meski desainnya standar, tapi menurut kami ia sedikit lebih enak dipandang ketimbang laptop-laptop MSI pada umumnya yang sangat besar dan tebal. Ia bahkan sudah menggunakan bezel tipis sehingga ukurannya tidak terlalu besar walau layarnya 15.6 inci. Tapi untuk memainkan game AAA terkini dengan pengaturan rata kanan, frame rate yang didapat sangatlah pas-pasan.

Saat Anda bermain dalam waktu yang lama, laptop dapat memanas sehingga kinerja jadi tidak maksimal. Laptop gaming mempunyai spesifikasi yang makin meningkat dari tahun ke tahun, serta menjadi laptop high-end yang kian digemari. Keunggulan utama laptop gaming adalah kemampuannya dalam memproses data-data grafis. TUF atau The Ultimate Force merupakan lini laptop gaming ASUS selain ROG. ASUS sendiri menyangkal jika seri TUF ini akan tumpang tindih dengan ROG karena pasar TUF ini untuk kelas menengah atas yang diprediksi akan menjadi tren beberapa tahun ke depan. Jika kamu akan main game dengan ukuran file yang tidak terlalu besar, ada baiknya memilih SSD dibandingkan HDD.

Saking simpelnya, laptop ini hanya dilengkapi dengan dua port USB-C yang mendukung Thunderbolt 4, alias bahkan tanpa jack audio 3,5mm. Sementara untuk layarnya, ROG Strix G mengadopsi layar Full HD hingga 360Hz dan QHD hingga 240Hz. Untuk ROG Strix G tampil dalam tiga varian warna yaitu Eclipse Gray serta dua warna bernuansa neon yang unik dan berbeda dari laptop gaming pada umumnya. Laptop ini memang untuk menunjang kegiatan eSports karena dibekali dengan teknologi dari Dolby Vision HDR serta dilengkapi Adaptive Sync agar gamer terhindar dari efek screen tearing danstuttering. Sementara itu, response time yang cepat 3ms memastikan pengguna ROG Strix SCAR selalu unggul di medan pertempuran.

laptop gaming 10 jutaan

Menawarkan spesifikasi tinggi, laptop ini bisa dibilang punya harga terjangkau. Laptop core i7 dari Samsung ini mengusung layar TFT LCD 15,6 inci Full HD. Dapur pacunya ditenagi prosesor Intel Core i7 generasi ke-11. Buat Anda yang berkantong cekak, bisa memilih model dengan prosesor Intel Pentium Gold hingga Celeron.

Untuk pilihanport, terdapat dua USB-C, dua USB-A 3.2,port HDMI, jack audio, slot keamanan, slot microSD, dan slot nano-SIM. RAM laptop ini berjenis LPDDR4X dengan kapasitas sampai 16 GB, dan memori berjenis SSD NVMe sampai 512 GB yang bisa ditambah dengan slot SSD, serta pilihan dengan GPU Nvidia GeForce MX450. Jika Anda gamer profesional, tidak ada salahnya menginvestasikan dana besar untuk mempunyai laptop gaming mahal. Teknologi ini memiliki 4 mode yaitu sport mode untuk menghasilkan kemampuan maksimal saat menjalankan program yang berat. Kemudian comfort mode yang bisa menjaga tingkat suhu dan meredam suara berisik dari laptop. Sementara, di sektor layar laptop ini membawa panel layar IPS 14 inci yang resolusinya Full HD. Layarnya juga sudah mendukung standar warna sRGB 100%.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*